Hosting Gratis

Rabu, 14 Mei 2014

Pesona Pantai di Bintuhan

Pantai Linau - Bintuhan

Bila anda berencana untuk berlibur dan mungkin sedang mencari lokasi wisata pantai yang indah ? sepertinya pantai Laguna dan pantai Linau di desa Bintuhan cocok untuk anda jadikan sebagai salah satu pilihan wisata.

Pantai Laguna dan Linau terletak di desa Bintuhan Kecamatan Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu. Untuk menuju ke pantai tersebut membutuhkan waktu tempuh sekitar 6 jam perjalanan darat dari kota Bengkulu, rute lain untuk menuju ke pantai Laguna juga dapat ditempuh dari Kota Palembang – Pagar Alam – Bintuhan dengan waktu tempuh normal (bila tidak macet) sekitar 10 s/d 12 jam perjalanan, dan alternatif lainnya yaitu melalui rute dari Lampung – Bintuhan, namun untuk rute yang terakhir Saya kurang tahu persis berapa jam waktu tempuh yang dibutuhkan (hehe).


Pantai Laguna - Bintuhan

Desa Bintuhan memiliki begitu banyak pantai yang indah, namun pantai Laguna dan Linau memiliki daya tarik tersendiri, dengan keindahan air laut yang berwarna biru dan pasir putih yang bersih membentang di sepanjang pantai, mencerminkan bahwa pantai ini masih asri dan belum banyak tersentuh. Memang belum begitu banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan pantai ini, dan wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata ini kebanyakan hanya berasal dari penduduk lokal Provinsi Bengkulu dan sekitarnya.

Untuk masalah penginapan, anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa penginapan sederhana di desa Bintuhan dan hanya berjarak sekitar 15 s/d 20 menit dari Pantai tersebut.

Selamat berlibur.



3 komentar:

  1. salam...

    @ahook_
    husinpeng,blogspot.com

    BalasHapus
  2. termikasih sudah berkunjung, Mas husin :)

    BalasHapus
  3. Salam kenal, menarik baca postingan ini.
    Ada bbrp yg mau saya tanya, menuju bintuhan dari pagaralam naik bus apa dan tarifnya brp? Dan hotel2 di bintuhan brpa saja tarifnya? Trims

    BalasHapus